Buat websitemu dan dapatkan manfaatnya

Diposting oleh Evika


Welcome to my blog, hope you enjoy reading"(^_^)"



  Kita semua tahu bahwa semakin lama perkembangan IPTEK semakin pesat, persaingan pun dalam berbagai bidang semakin sulit. Hal ini mendorong manusia untuk terus meningkatkan intelektual dan mutu sumber daya manusia agar memiliki ketangguhan di dalam persaingan dunia global. Dalam perkembangannnya yang sangat pesat, seseorang tidak hanya dituntut dapat mengolah informasi dan pengetahuan yang diterima melainkan dapat menciptakan informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam masyarakat. Sehingga untuk mencapai peningkatan dalam IPTEK selain diperlukan mutu pendidikan yang tinggi juga diperlukan media atau falisitas yang dapat mendukung IPTEK itu sendiri.

   Dengan melalui media tersebut kita akan berkreatifitas dan terus mencari sebuah peluang untuk sebuah keuntungan.Tidak selamanya kan..kita hanya berperilaku sebagai konsumen, pada suatu saat nanti pasti kita akan berperilaku sebagai produsen yang dapat menciptakan sebuah produk baik berupa jasa maupun barang. 

  Tidak hanya di dunia nyata, melainkan kita juga dapat menguasai dunia maya untuk mendapatkan keuntungan jika tahu cara melakukannya. Maka dari itu, semua orang berlomba untuk mendapatkan peluang dalam dunia internet karena masih terbuka lebar, lalu bagaimana denganmu..? apakah hanya dengan mengumpulkan informasi saja kamu bisa mendapatkan keuntungan?? Tentu tidak bukan..oleh karena itu ayo buat website dengan membuat website kita dapat memperoleh keuntungan. Tidakkah kamu tahu banyak hal yang selama ini tidak dikenal orang menjadi terkenal karena adanya website tentang hal tersebut dan dengan membuat website  selain dapat mengekspresikan dirimu sendiri kamu juga bisa berbisnis. Oleh karena itu jangan ragu lagi ayo buat website dan ciptakan seni berkualitas didalamnya sesuai dengan corak dirimu.

   Namun itu semua tidak muda bahkan sulit diwujudkan bagi orang yang belum menguasai betul program IT. Tapi jangan berkecil hati dulu karena ada sebuah jasa pembuatan website yang dapat membantu anda untuk melakukan bisnis online dengan mudah dan nggak ribet…jasa tersebut tidak lain ialah Babastudio. Apa sih Babastudio itu ..?? Babastudio itu ialah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website yang dapat mengkombinasikan  IT training center dan IT development. Dengan adanya Babastudio kita nggak perlu repot-repot mempelajari cara-cara mendesain web yang tentunya dapat menghabiskan waktu , bagi anda yang memiliki kesibukan tingkat tinggi tapi ingin melakukan bisnis online. Tapi jika ingin repot-repot mengetahui cara-cara membuat website dan memang, lebih baik jika mempelajarinya dari pada langsung jadi, karena kemungkinan besar website tersebut tidak sesuai dengan keinginan kita atau bosan dan ingin merubahnya sendiri maka Babastudio juga menyediakan kursus, tapi ini bagi anda yang tidak terlalu sibuk dapat meluangkan waktu untuk mengikuti kursus  ini sedangkan bangi anda yang sibuk banget maka saya sarankan untuk menggunakan jasa pembuatan website ini.

   Dengan melalui kursus ini para murid di Babastudio bukan saja para pemburu sertifikat saja melainkan juga menguasai  skill yang dibutuhkan dalam dunia Bisnis IT dan Dunia Pekerjaan IT. Skill tersebut tidak akan didapatkan di universitas maupun lembaga Training yang hanya berkonsentrasi di bidang Training saja tanpa adanya pengalaman terjun ke dunia nyata. Dengan skill tersebut dapat membuat mereka digaji 2 sampai puluhan juta rupiah dan dengan skill tersebut juga, mereka akan diminati di perusahaan-perusahaan IT  terkemuka di Indonesia.

Masih ragu??Jangan ragu lagi teman Babastudio tidak ada duanya, jika menginginkan pemahaman yang akurat tentang dunia IT Babastudio tempatnya kenapa?? Karena Babastudio di gawangi oleh para Penulis Puluhan Buku IT best seller, Pembicara Seminar-seminar IT di Universitas-Universitas IT ternama di negri ini jadi kenapa masih ragu…

Bukti lain yaitu adanya beberapa karya staff ahli Babastudio di dunia nyata, yaitu : 
  • Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia.
  • Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan  serta selalu tampil di halaman pertama google untuk  kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
  • Membuat games yang edukatif  untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba  serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
  • Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
  • Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
Silakan di pastikan sendiri untuk mengetahui benar atau tidaknya karena menurut saya tidak ada yang direkayasa.

Selain itu ada lima buah produk utama dari Babastudio yaitu
1.     Training
a.     Webmaster
b.     membuat animasi
c.      PHP master 
d.     Internet marketing
e.     Web designer

2.     Development
a.     Website (semua jenis Website)
b.     Games dan Animasi

3.     Media Pembelajaran Interaktif
a.     Off line Interaktif Learning
b.     Online Interaktif Learning

4.     Digital marketing
a.     Internet Marketing dan CRM for Online store
b.     Social media marketing

5.     Hosting dan Domain.

Selain produk-produk yang sangat Luar Biasa kerennya...di Babastudio, ada yang Paling menarik yaitu Layanan GRATIS nya. Diberikan untuk Para member babastudioYaitu :

  • SMS Gratis, Sepuasnya, Kapanpun, Kemanapun.
  • Online Learning, Gratis Belajar Animasi, Membuat Website, dan Programing secara Online
  • Game, Gratis menikmati game-game di Babastudio
  • Video, Gratis dari raja Bisnis Online di dunia. Sehingga Anda bisa jadi salah satu dari mereka
  • Ebook, Gratis.
Tidak hanya berhenti sampai disitu saja teman, Para Member Babastudio juga akan mendapat Informasi tercepat dan sangat cepat tentang Seminar Gratis yang diselenggarakan oleh Babastudio. Dan yang paling Asyik...dan paling top para Member Babastudio punya kesempatan memiliki BB Torch.

 Tertarik bukannn???..


OK...Jadi bagaimana teman, penjelasan saya tentang Babastudio pasti tidak ragu lagi kan..oleh karena itu ayo buat website dengan membuat website saya yakin teman akan mendapatkan keuntungan, kalau masih belum bisa gunakan saja jasa pembuatan website  atau mungkin mengikuti kursus??terserah mana saja boleh tapi dimana tempatnya..? ya…. tidak lain ya…Babastudio tempatnya.bhvbh

This entry was posted on 00.29 .
v